Outing Class

Outing Class
Museum Konferensi Asia Afrika

Class Meeting SMA Islam Terpadu Raflesia 2021

Class meeting (Pertemuan antar kelas) kegiatan ekstrakurikuler berupa pertemuan siswa antar kelas dalam bentuk perlombaan atau pertandingan yang seru. Para guru dan anak OSIS akan menyusun setiap perlombaan yang akan diadakan saat class meeting berlangsung dan disediakan hadiah menarik untuk meningkatkan minat dari para siswa yang berpartisipasi. 
SMA Islam Terpadu Raflesia melaksanakan Class Meeting dengan nama “Exhilaration of students in a Class Meeting at Raflesia (ELECTRA)” dan Dengan Tema Kegiatan “Kembangkan Kreativitas Dan Sportivitas Dalam Kebersamaan”. 
Kegiatan Class Meeting SMAIT Raflesia tahun 2021 dilaksanakan pada di hari Senin Sampai dengan Rabu, Tanggal 13 – 15 Desember 2021 pelaksanaan dilakukan secara Offline dan Online yang bertempat SMA Islam Terpadu Raflesia.

Prinsip Pelaksanaan Class Meeting Disiplin, Kreativitas, Mendidik dan melatih, Anti kekerasan, Kekeluargaan dan kebersamaan Bentuk Kegiatan Class Meeting Secara Umum Tenis meja, Make up, dan Catur. Perlombaan atau pertandingan yang sehat dan sportif bisa menumbuhkan rasa persaingan yang baik antar siswa. 

Dengan rasa persaingan ini, siswa diharapkan bisa saling mendorong untuk bisa tumbuh dan menjadi individu yang lebih baik.