Outing Class

Outing Class
Museum Konferensi Asia Afrika

Pada HPJS SMAIT RAFLESIA beri penghargaan 2 siswa berprestasi

Sebanyak 33 siswa Sekolah Menengah Islam Terpadu (SMAIT) Raflesia Depok mengikuti Hari Peralihan Jenjang Studi (HPJS) atau wisuda di Aula Sekolah, Minggu (22/5/2015).
Kepala Sekolah SMAIT Raflesia Depok, Wiwin Ida Kusmawati, S.Sos, M.Pd mengatakan HPJS tahun 2016 merupakan angkatan ke-9, yaitu sebanyak 33 siswa yang terdiri dari 17 jurusan IPS dan IPA ada 16 siswa. Beliau menekankan kepada para siswa yang telah selesai studinya di SMAIT Raflesia agar tetap belajar dengan melanjutkan pendidikan lebih tinggi ada juga yang memilih  bekerja, namun tetap menjaga sikap dan perilaku yang baik di masyarakat.
“Tak terasa tiga tahun bersama  dan akhirnya harus berpisah. Para siswa harus siap dan tetap semangat menghadapi tantangan hidup sekaligus tantangan global, karena itu semangat harus tetap ditingkatkan dan semoga lebih sukses,” tuturnya.  
Dikatakannya, untuk SMAIT Raflesia kelulusan dari hasil ujian nasional adalah lulus 100 persen dan dua dari 33 siswa berhasil memperoleh nilai tertinggi sehingga layak mendapatkan penghargaan dari sekolah. Dua siswa tersebut adalah kelas 12 IPS dan IPA yaitu Delia Putri Sanur (XII IPA) dan Kiki Amanda Putri (XII IPS). Selamat kepada siswa berprestasi semoga sukses dalam karir dan masa depan.

-- BACA BERITA TERKAIT --