Outing Class

Outing Class
Museum Konferensi Asia Afrika

Siswa SMAIT Sabet Juara Umum Lomba PMI se-Kota Depok

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok membuka pendaftaran lomba kepalangmerahan memperingati Hari Jadi ke-78. kegiatan ini dibuka dari 21 Agustus hingga 15 September 2023, hari Senin - Jumat, pukul 09.00-16.00 WIB di Markas PMI Kota Depok Grand Depok City (GDC). Peserta pendaftaran merupakan Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Madya dan Wira. 
Lomba lomba kepalangmerahan seperti, lomba evakuasi, lomba presentasi, lomba pertolongan pertama serta lomba design logo, lomba jurnalistik remaja. Dan untuk tahun ini juga diadakan pencarian bakat atau lomba PMR Got Talent. 
Tak ketinggalan SMAIT Raflesia juga turut andil dalam kegiatan lomba PMI tersebut. Alhamdulillah, SMAIT Raflesia mendapatkan Juara Umum Lomba PMI se-Kota Depok, Juara 1 Got Talent PMI, Juara 3 lomba Pertolongan Pertama (PP) sekota Depok. Hasil ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi SMAIT Raflesia dan semua unit di Yayasan Raflesia Depok, dimana potensi siswa Raflesia bisa di acungkan Jempol bagi nama baik sekolah karena telah berhasil dalam mendidik dan menanamkan pengetahuan, keterampilan, dan karakter kepada siswa sehingga bisa berprestasi di berbagai lomba-lomba. Selamat kepada Siswa-siswi SMAIT Raflesia atas prestasi yang diraih, semoga bisa menjadikan motivasi bagi teman-teman untuk berprestasi.