Outing Class

Outing Class
Museum Konferensi Asia Afrika

Team Paskibra SMA IT Raflesia berhasil mendapatkan Juara top 3 lomba LKBB AKRESA di SMK Nasional tingkat kota Depok


LKBB atau Latihan Kepemimpinan dan Ketrampilan Baris-Berbaris bertujuan untuk membentuk kepemimpinan dan keterampilan baris-berbaris. Di dalam LKBB, siswa akan diajarkan berbagai teknik berbaris yang baik dan benar, sekaligus diberikan materi pembinaan karakter kepemimpinan. Pada kegiatan ini terdapat penilaian latihan gerak dasar yang mewujudkan penanaman sikap disiplin, rasa persatuan dan keindahan. Oleh karena itu bisa disimpulkan bahwa Latihan Keterampilan Baris Berbaris merupakan salah satu perpaduan dari melatih kedisiplinan, persatuan, dan juga olahraga.

Tahun ini Lomba LKBB di adakan di SMK Nasional Depok dengan tema LKBB AKRESA.

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan siswa-siswi SMAIT Raflesia yang telah berjuang untuk dapat mencapai prestasi pada lomba LKBB AKRESA ini.


Siswa-siswi SMA IT Raflesia berhasil mendapatkan juara top 3 lomba LKBB AKRESA di SMK Nasional tingkat kota Depok yang dilaksanakan pada tanggal 10-02-2024.

Semoga dengan pencapaian prestasi ini dapat menumbuhkan semangat disiplin dan pembentukan karakter kepemimpinan yang akan berguna untuk masa depan generasi bangsa.  

Selamat untuk siswa/i SMAIT Raflesia. Tetaplah menjadi yang terbaik.

Terima kasih kepada semua support yang diberikan yang menjadi semangat siswa kami untuk terus berjuang meraih yang terbaik.