Outing Class

Outing Class
Museum Konferensi Asia Afrika

Ananda AISHA RADIAPUTRI, menangkan medali EMAS di Turnamen Taekwondo Wira Tanggon Adhisatya

Assalamualaikum wr wb, 

Terdapat ratusan atlet Taekwondo dari berbagai sekolah dan unit di seluruh kota Depok yang berpartisipasi dalam Turnamen Taekwondo Wira Tanggon Adhisatya. Dengan 124 pertandingan dari semua tingkat, pertandingan berlangsung selama satu hari pada Sabtu, 3 Februari 2024, di GOR Depok.

Sebagaimana diumumkan sebelumnya, Kejuaraan Taekwondo Antar Unit dan Sekolah Memperebutkan akan memberikan hadiah berikut: Juara Umum 1: Piala Kadisdik Kota Depok, Juara Umum 2: Piala Kadisporyata Kota Depok, dan Juara Umum 3: Piala Ketua KONI Kota Depok. Piala Juara 1, 2 dan 3 Kelas Pemula akan diberikan oleh Ketua Pengcab T.I. Kota Depok.

Perwakilan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Herry Suprianto, Ketua KONI Kota Depok, dan Zikri Dwi Darmawan, Ketua Pengcab T.I. Kota Depok, menghadiri pembukaan resmi kejuaraan.

Alhamdulillah Ananda AISHA RADIAPUTRI, siswa dari kelas XI IPA 2 SMAIT Raflesia dengan meraih juara I (medali emas). Merupakan kebanggaan kami di SMA Islam Terpadu Raflesia dan Yayasan Raflesia Depok atas prestasi Ananda Aisha Radiaputri dalam memenangkan lomba turnamen taekwondo Wira Tanggon Adhisatya antar club antar sekolah tingkat  Kota Depok  Tujuannya adalah membantu  menyalurkan potensi dari siswa sehingga terjaring atlet-atlet potensial yang dapat mengharumkan nama sekolah dan kota Depok.

Semoga pencapaian ini memberikan motivasi yang kuat bagi teman-teman siswa di SMAIT Raflesia dan di semua unit sekolah di lingkungan Yayasan Raflesia. 

Selamat kepada Ananda Aisha, terus pertahankan prestasimu.